-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Imbau Warga Patuhi Prokes

60menit.com
Kamis, 14 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Imbau Warga Patuhi Prokes.


60MENIT.COM | Bhabinkamtibmas Desa Tanjunglaya Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Iyan Mulyana melakukan kunjungan kepada warga masyarakat Kampung Peundeuy Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Kamis (14/1/2021).


Kunjungan tersebut guna memastikan situasi wilayah binaan tetap aman dan kondusif, sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan dilingkungan warga.


Pada kunjungan itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau setiap warga yang dijumpainya, agar tetap disiplin melakukan 4M (memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun), untuk menjaga diri, jaga keluarga dan jaga masyarakat dari penularan Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajarannya.


“Baik melalui sosialisasi dan himbauan langsung ke masyarakat maupun penegakan disiplin terus gencar kita lakukan, tujuannya untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan”, ujarnya. (***).