-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Edukasi Masyarakat Untuk Era New Normal

60menit.com
Jumat, 29 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Edukasi Masyarakat Untuk Cuci Tangan dan Pakai Masker.


60MENIT.com, Pameungpeuk | Budaya hidup bersih dan sehat terus digalakkan dan dibudayakan dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan warga masyarakat 


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Dudi memberikan sosialisasi pentingnya cuci tangan dan selalu memakai masker kepada warga dilingkungan desa binaan Desa Langonsari Kecamatan Pameungpeuk Kab Bandung, Jumat (29/1/21)


Masyarakat diberi pemahaman terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19, yaitu dengan disiplin 3M, selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.


Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mensikapi perkembangan nasional terkait cepatnya penyebaran Covid-19, sehingga diperlukan penanganan secara baik, cepat dan tepat agar penyebaran Covid-19 tidak meluas dan berkembang.


Selain itu untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, Polri senantiasa mengacu asas keselamatan rakyat yang merupakan hukum tertinggi.


“Kegiatan sosialisasi ini akan terus digelorakan terlebih melalui Operasi Yustisi dalam masa PPKM agar masyarakat mengerti dan memahami pentingnya kesehatan dan kebersamaan bersama," Pungkasnya. (***)