-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Wargamekar Imbau 4M Kepada Pedagang di Wilayah Binaannya

60menit.com
Kamis, 21 Januari 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas wargamekar imbau protokol kesehatan 4M kepada pedagang di wilayah binaannya.


60MENIT.com | Bhabinkamtibmas Wargamekar Polsek Baleendah Polresta Bandung, Bripka Ari Ardiansyah imbau pedagang warga masyarakat binaannya tentang penerapan protokol kesehatan 4M, Kamis (21/01/2021).


Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bripka Ari Ardiansyah untuk menekan penderita covid 19 dengan melakukan pimbauan tentang penerapan 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) 


Upaya ini adalah upaya pihak kepolisian untuk meminimalisir penderita Covid 19 dan untuk menyikapi perkembangan Covid 19 karena kabupaten Bandung pekan ini sudah memasuki lagi tahap zona merah.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar disetiap kegiatan pihak kepolisian terus mengimbau protokol kesehatan 4M untuk meminimalisir penderita Covid 19 karena kabupaten Bandung sudah memasuki tahap zona merah kembali.


Saat ditemui bhabinkamtibmas wargamekar Bripka Ari Ardiansyah menyampaikan pada media penyampaian himbauan protokol kesehatan 4M adalah upaya pihak kepolisian untuk meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya. (***)