-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Aus Sunandar Unit Sabhara Solokanjeruk Polresta Bandung, Protap Pengaturan Lalulintas

60menit.com
Sabtu, 16 Januari 2021

60menit.com | Bripka Aus Sunandar melaksanakan Protap Pengaturan Lalulintas.


60menit.com, Solokanjeruk | Personil Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung senantiasa melaksanakan tugas yang sudah menjadi protap ( Prosedur Tetap) pada pada Pagi dan sore hari yaitu melaksankan pengaturan arus lalulintas di lokasi yang rawan terjadinya kemacetan, hal ini dilakukan untuk menjamin HARKAMTIBCAR ( memelihara Keamanan dan kelancaran) lalulintas diwilayah hukum Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung. 


Adapun personil Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung yang  melaksanakan pengaturan lalulintas tersebut adalah Bripka Aus Sunandar yang mana ia melaksanakan pengaturan lalulintas di perempatan Jl.Sasak bengkung  Ds/Kec.Solokan jeruk Kab.Bandung.( Sabtu 16/01/2021 ). 


Bripka Aus Sunandar mengatakan " Seperti yang kita ketahui bahwasannya perempatan Jl. Sasak Bengkung Ds/Kec.Solokan jeruk merupakan salah satu lokasi yang rawan terjadinya kemacetan yang disebabkan oleh padatnya kendaraan yang melintasi perempatan tersebut terutama pada pagi dan sore hari sehingga bilamana tida dilakukan pengaturan maka akan terjadi penumpukan kendaraan yang akhirnya mengakibatkan kemacetan total".


Dilain tempat Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., membenarkan apa yang dikatakan oleh Bripka Aus Sunandar yang mana Perempatan Jl.Sasak bengkung Ds/Kec.Solokan jeruk merupakan salah satu lokasi yang rawan terjadi kemacetan lalulintas maka dari itu Kapolsek Solokan jeruk AKP. M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., memerintahkan anggota unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung agar setiap hari pada pagi dan sore hari untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas diperempatan tersebut guna menjamin HARKAMTIBCAR lalulintas bagi penguna jalan yang melintasi perempatan Jl. Sasak bengkung Ds/Kec.Solokan jeruk Kab.Bandung serta sebagai wujud pelayanan Prima POLRI bagi warga masyarakat pengguna jalan. (**)