-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Meluasnya Covid - 19 Kapolsek Pasir Jambu Lakukan Aksi Cepat Tanggap

60menit.com
Senin, 11 Januari 2021
Loading...


60menit.com

60MENIT.COM, Bandung - Akp Asep Dedi selaku Kapolsek Pasir Jambu Polresta Bandung mengambil tindakan cepat dengan membentuk Gugus Tugas covid -19. Kapolsek bersama jajarannya langsung cepat tanggap, begitu mendengar bahwa di wilayah hukumnya ada yang terpapar Covid -19. 



Pihaknya langsung mengadakan rapat siaga tanggap Covid -19, Desa Cibodas Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung, dan langsung mengambil langkah dengan membentuk team cepat tanggap dalam upayanya mengatasi penyebaran yang lebih luas


" sangatlah bagus dan patut di apresiasi, tutur Agus sutarna, salah satu warga yang juga tokoh pemuda Cibodas kecamatan pasir Jambu


Awalnya pada Jum'at  8 Januari 21, dari hasil laporan salah satu warga, ada satu keluarga yang berjumlah 7 orang dinyatakan positif Covid 19. Hasil ini didapati dari pemeriksaan salinan form RSU Bunda Jakarta, dari insurance klinik Bona Mitra sebanyak 7 orang yang terkena dan terpapar cek PCR SP Covid 2. Dan dari warga yang kena tersebut beralamat di Pasir Waru RW 16. Untuk itu Kapolsek langsung mengambil inisiatif dengan melakukan pembahasan SOP dan membentuk gugus tugas tingkat kadus. 


" Semoga dengan langkah cepat tanggap ini, dan dengan memberikan arahan tugasnya, diharapkan tidak ada masyarakat lain yang terpapar, dan tidak sampai melebar ke warga yang lain", jelas AKP Asep Dedi selaku Kapolsek Pasirjambu yang pada kesempatan tersebut juga memberikan bantuan berupa kebutuhan sehari hari kepada keluarga yang terdampak. (T.Pro/Asep sunandar)