-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Door to door Binmas Wargamekar Polresta Bandung, Imbau Protokol Kesehatan 4M

60menit.com
Minggu, 24 Januari 2021

60menit.com | Door to door Bhabinkamtibmas wargamekar himbau protokol kesehatan 4 M dan memberikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat binaannya.


60MENIT.com, Baleendah | Upaya untuk meminimalisir penderita Covid 19 Bhabinkamtibmas Wargamekar Polsek Baleendah Polresta Bandung Bripka Ari Ardiansyah melakukan sambang kepada warga masyarakat binaannya dengan cara door to door atau dari pintu ke pintu untuk menyampaikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan 4 M dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Minggu (24/01/2021).


Kegiatan ini adalah upaya menekan penderita Covid 19 dan upaya lingkungan kerja Bripka Ari Ardiansyah aman dan nyaman. 


Dan upaya Bripka Ari Ardiansyah untuk meminimalisir penderita covid 19 dengan menyampaikan himbauan tentang penerapan 4 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) dengan cara dari pintu ke pintu dan tidak lupa memberikan pesan Kamtibmas.


Sambang dari pintu ke pintu selain menyampaikan himbauan kegiatan ini adalah cara polri untuk mendekatkan Polri dengan warga masyarakat binaannya.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk terus menghimbau kepada masyarakat binaannya masing-masing desa atau kelurahan tentang protokol kesehatan 4M kegiatan tersebut upaya meminimalisir penderita Covid 19.


Saat ditemui bhabinkamtibmas wargamekar Bripka Ari Ardiansyah menyampaikan pada media, "melakukan atau menyampaikan himbauan protokol kesehatan 4 M ke semua kalangan warga masyarakat bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya. (***).