-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bagikan Iqro Pada Pontren dan Majelis Taklim

60menit.com
Kamis, 21 Januari 2021

 

60menit.com | Jajaran Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bagikan Iqro Pada Pontren dan Majelis Taklim.

60MENIT.com, Pasirjambu | Program tebar 10.000 Buku Iqra yang dilaksanakan jajaran Polsek Pasirjambu Polresta Bandung menjadi perhatian banyak pihak. Khususnya dari kalangan pondok pesantren maupun Majelis Taklim. Pasalnya, program ini merupakan yang pertama dilaksanakan Polsek Pasirjambu dibawah kepemimpinan Kapolsek AKP Asep Dedi.


Kegiatan sosial ini merupakan program lanjutan semasa ia menjadi anggota Polri. "Hari ini, Kamis (21/01/2021) kita kembali melaksanakan program tebar 10.000 Buku Iqra di beberapa Madrasah di wilayah hukum Polsek Pasirjambu" kata Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi. 


Disejumlah Madrasah ini, kita membagikan 300 Buku Iqra, selama membagikan ribuan Buku Iqra tersebut tidak hanya kepada para pengasuh pesantren maupun DKM Masjid dan pengelola Majelis Taklim, tetapi diberikan pula secara langsung kepada anak-anak.


"Alhamdulillah anak-anak terlihat begitu senang." Ucapnya. 


Kapolsek mengaku ada kesan berbeda ketika pihaknya membagikan langsung Buku Iqra, karena anak-anak terlihat begitu antusias dan senang mendapatkan Buku Iqra yang diberikannya. (***).