-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Dua Kapolsek

60menit.com
Selasa, 12 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Kapolresta Bandung Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Dua Kapolsek.


60MENIT.COM, Soreang |Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan memimpin langsung pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Sumda dan Kapolsek Katapang serta Kapolsek Cimaung Polresta Bandung. Selasa, (12/1/2021) 


Adapun pejabat yang diganti yakni Kabag Sumda Polresta Bandung dari Kompol Agun Guntoro, S.H., M.Si kepada Kompol Sukmawijaya, S.Sos, Kapolsek Katapang Polresta Bandung dari Kompol Kozasah B Suhartono, S.H. kepada Kompol Agun Guntoro, S.H., M.Si dan Kapolsek Cimaung Polresta Bandung dari IPTU Joko Prihatin, S.H. kepada IPTU Engkos Suswara. 


Dalam sambutannya Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, bahwa promosi jabatan ditubuh intitusi Polri sudah biasa terjadi dengan tujuan untuk memberikan penyegaran dan kesempatan para personil untuk meniti karir.


"Saya berharap dengan pergantian jabatan ini mampu menerima tantangan tugas dimasa mendatang, dimana dengan perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat," Katanya. 


“Untuk Pejabat baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Polresta Bandung dan perlu diingat, jabatan yang kita sandang adalah amanah dan harus dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT,"pungkasnya.


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan sertijab dihadiri oleh Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek serta Personel Bintara dan ASN Polresta Bandung. (***).