-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung, Hadiri Rapat Koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

60menit.com
Rabu, 13 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek Baleendah hadiri Rapat koordinasi dalam rangka pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tingkat kecamatan Baleendah.


60MENIT.com, Baleendah | Dengan adanya program pemerintah PPKM maka Forkopimcam Baleendah mengadakan rapat koordinasi dalam rangka pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) tingkat kecamatan Baleendah, Rabu (13/01/2021).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Baleendah Polresta Bandung, AKP Sungkowo, S.H., M.H, Danramil, Camat, Kepala Puskesmas dan lurah serta kades sekecamatan Baleendah.


Program PPKM ini diberlakukan dari tanggal 11-12 Januari 2021 dengan upaya ini wilayah Baleendah dapat diminimalisir penderita Covid 19 karena 2 wilayah di kecamatan Baleendah yang di soroti penderita agak meningkat yaitu kelurahan baleendah dan desa Rancamanyar sehingga dengan rapat koordinasi ini dapat menekan penderita covid 19 di wilayah baleendah.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek jajaran mengatakan bahwa dengan diadakan program PPKM oleh pemerintah semoga wilayah kabupaten Bandung bisa diminimalisir penderita Covid 19 dan agar terus anggota kepolisian berupaya koordinasi dengan instansi terkait untuk mengadakan operasi yustisi gabungan secara berkala dan memberikan teguran kepada warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan secara humanis.


Saat ditemui media Kapolsek Baleendah mengatakan bahwa, "Rapat koordinasi ini sangat diperlukan supaya dapat terwujudnya program pemerintah PPKM yang dapat menekan penderita covid 19," pungkasnya. (***).