-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Membagikan Bantuan Sembako

60menit.com
Senin, 25 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek Baleendah beserta jajarannya membagikan bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid 19.


60MENIT.com, Baleendah | Untuk menyikapi perkembangan Covid 19 Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., beserta jajarannya menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan bantuan Sembako kepada warga di wilayah RW 12 kelurahan Wargamekar kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung yang terdampak akibat imbas dari Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. 25/01/2021


"Meskipun jauh dari jalan raya dan jalan masuk RW. 12 Kelurahan Wargamekar agak terjal tidak menjadi halangan bagi Polsek baleendah memberikan bantuan dan bantuan yang diberikan oleh Polsek Baleendah ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian polri untuk membantu meringankan beban ekonomi warga di saat pandemi Covid-19 serta bantuan tersebut disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan." Kata Kapolsek Baleendah


Karena kita ketahui bersama, akibat imbas Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir berimbas pada hasil pendapatan warga masyarakat yang tidak menentu ditambah sulitnya warga mendapatkan pekerjaan sehingga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari pun begitu berat dirasakan oleh sebagian warga dan warga pun berterima kasih langsung disampaikan kepada Kapolsek Baleendah.


Dalam kegiatan bhakti sosial, tak lupa pihaknya selalu mengingatkan kembali agar warga masyarakat untuk tetap Disiplin menjalankan Protokol Kesehatan karena Covid-19 dengan menerapkan 4 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Baleendah mengatakan, "Dengan adanya kegiatan positif ini masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat terbantu dari segi pemenuhan kebutuhan  hidup sehari-hari, walaupun tidak seberapa setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang tengah kesusahan dan tetap menghimbau protokol kesehatan dengan menerapkan 4M." Katanya. (***)