-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Giat Silaturahmi Warga Binaan

60menit.com
Selasa, 26 Januari 2021

60menit.com | Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Giat Silaturahmi Warga Binaan. 


60MENIT.com, Cimaung | Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Iptu H.E. Suswara melaksanakan kegiatan Silaturahmi terhadap kepala Desa Warjabakti Bapak Tatang Ridiat terkait dengan banyaknya berita hoax.


Kapolsek Cimaung melaksanakan kegiatan tersebut dianggap sangat penting dengan viralnya di media sosial, berita tentang banyaknya berita berita hoax atau bohong yang mengadu dombakan organisasi atau orang tertentu.

 

Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cimaung Iptu H.E.Suswara menghimbau, jangan mudah terpropokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, atau mudah percaya terhadap berita bohong yang belum tentu kebenaranya yang dapat memecah belah seluruh umat muslim,Maka dari itu saya Sebagai Kapolresta Bandung menekankan kepada Para Kapolsek dan Personil polsek jajaran agar intens menyambangi para kepala desa untuk menghimbau kepada perangkat desa terkait banyaknya berita hoax ujar Kapolreta Bandung.


Seluruh kepala desa, yang berada diwilayah hukum Polsek Cimaung berkomitmen untuk menjaga situasi keamanan di Wilayah Cimaung tetap kondusif terkait banyaknya berita hoax pungkas Kapolsek. (***).