-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Katapang Polresta Bandung Ajak Aparat Desa Sukseskan Vaksinasi Covid-19

60menit.com
Sabtu, 16 Januari 2021

60menit.com | Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Muspika Kecamatan Katapang, Kapolsek Katapang Ajak Aparat Desa sukseskan Vaksinasi Covid-19


60MENIT.COM, KAtapang | Di Kantor Kecamatan Katapang, telah dilaksanakan rapat koordinasi tingkat Kecamatan Katapang yang dihadiri oleh Forkopimcam serta kepala desa Se Kecamatan katapang, jumat (15/1/21).


Adapun sambutan Camat Katapang Drs.Yani Suhardi Setiawan,MM meminta agar aparat desa bisa mengajak warga untuk di vaksin covid-19 sesuai anjuran pemerintah terkecuali golongan tertentu yang tidak perlu mendapat vaksin covid-19.


Ditempat yang sama kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro,SH,M.Si  mengatakan, pihak kepolisian bekerja sama dengan Koramil 2405/Pameungpeuk Kab.Bandung siap mengawal jalannya proses vaksinasi yang akan di laksanakan di wilayah kecamatan katapang.


Ditambahkan Kapolsek "Mari kita sukseskan program vaksinasi Covid-19 ini, karena apa yang dilakukan oleh pemerintah tidak lebih untuk melindungi rakyatnya dari wabah Covid-19 yang melanda hampir diseluruh dunia. Dan jangan lupa untuk selalu menerapkan prokes 3M dimanapun berada. (***).