-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Polresta Bandung Hadiri Penyuluhan PTSL Desa Cijagra imbau 4M

60menit.com
Kamis, 14 Januari 2021

60menit.com | Kapolsek Paseh Polresta Bandung hadiri kegiatan Penyuluhan PTSL / Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Desa Cijagra imbau tetap laksanakan protokol kesehatan 4M.


60MENIT.com, Paseh | Akp Thomas Budiono, SH Kapolsek Paseh Polresta Bandung hadiri  kegiatan Penyuluhan PTSL / Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Desa Cijagra Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung  yang dihadiri oleh BPN Kabupaten Bandung tim IV sdri. ADE SILFIANI, S.ip, Kepala Desa dan Perangkat, Ketua BPD serta unsur ketua RW dan RT dan warga pemohon sertifikat dengan target pembuatan sertifikat tanah sebanyak 2000 (dua ribu) buah.


Dalam sambutannya Akp Thomas Budiono, SH menyampaikan bahwa moment pendaftaran tanah ini harus benar-benar di manfaatkan oleh semua warga pemilik tanah agar memperoleh legalitas berupa sertifikat tanah ujarnya. 


Selanjutnya Akp Thomas Budiono, SH menyampaikan Berdasarkan pemantaunnya bahwa kegiatan  PTSL / Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap berjalan aman dan tertib dengan terlaksananya semua agenda yang di rencanakan kepada yang hadir juga di sampaikan pula himbauan harkamtibmas dan himbauan tetap laksanakan protokol kesehatan 3M memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan dan hindari kerumunan karena saat ini pandemi covid-19 masih berlangsung," pungkasnya. (***).