-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Polresta Bandung Peduli Anak Warga Binaan Mengidap Penyakit Hydrocepalus

60menit.com
Selasa, 26 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Anak umur 8 tahun warga Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung  mengalami penyakit hydrocepalus Kapolsek Paseh bersama anggota didampingi Babinsa dan kepala desa menengok dan mendoakan untuk kesembuhan anak tersebut.

 

60MENIT.com, Paseh | Atas dasar kepedulian terhadap sesama Akp Thomas Budiono, SH Kapolsek Paseh Polresta Bandung bersama anggota  di dampingi Babinsa dan Kepala desa  telah menengok seorang anak yang bernama Titin umur 8 tahun anak dari pak yayat dan ibu titin warga kampung jati Rt 03 Rw 04 desa Mekarpawitan kecamatan paseh kabupaten Bandung yang sedang hydrocepalus. Selasa (26/01/2021).


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Paseh menyampaikan keprihatinan  kepada orang tua dengan sakit yang di alami anaknya dengan seraya mendoakan semoga lekas sembuh dari penyakitnya seperti sedia kala. 


Aiptu Agus Juhendi  Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Kecamatan paseh Kabupaten Bandung yang mendampingi Kapolsek menyampaikan bahwa kepada keluarga dan warga disampaikan pula himbauan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung," pungkasnya. (***).