-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Patroli KRYD Gabungan 3 Pilar

60menit.com
Minggu, 31 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., Pimpin Patroli KRYD gabungan 3Pilar.


60MENIT.com, Sokanjeruk | Seperti yang kita ketahui bersama bahwa wilayah kabupaten saat ini menjadi zona merah dalam penyebaran covid19, maka dari itu hal tersebut menjadi perhatian semua pemerintah setempat untuk bersama - sama berupaya menekan laju peningkatan suspect positif Covid -19, Minggu (31/01).


Hal tersebut Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung, AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., terus mengingatkan kepada seluruh jajarannya Untuk meningkatkan Mobilitas patroli ke seluruh wilayah hukum Polsek Solokan jeruk guna menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan.


Dengan tujuan status zona merah segera dapat teratasi dan selain itu yang paling penting dalam kegiatan patroli tersebut adalah sebagai upaya untuk menjaga stabilitas keamanan diwilayah hukum Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung agar senantiasa kondusif. 


Dalam kegiatan Patroli KRYD skala besar yang dilaksanakan pada hari sabtu malam 30 Januari 2021 sekira mulai dari pukul 21.00 wib s/d hari minggu pagi Pukul 04.00 wib tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., dengan melibatkan personil gabungan dari TNI, SATPOL PP dan Linmas Kec. Solokanjeruk serta dinbantu oleh Mitra Polri (POLDA KAMTIBMAS) Polsek Solokanjeruk. 


Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hemdriyatna, S.I.K., menjelaskan bahwa, "Kegiatan patroli KRYD sekala besar tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif serta dalam upaya menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat melalui mobile sistem terkait penyampaian Protokol kesehatan".Unkap Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K. (***).