-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KH. Fuad Affandi Pimpinan Ponpes Al Ittifaq Ciburial Dukung Penuh Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolri

60menit.com
Kamis, 14 Januari 2021
Loading...

60menit.com | K.H. Fuad Affandi Pimpinan Pondok Pesantren Al Ittifaq Ciburial Rancabali Kab. Bandung. 


60MENIT.com, Bandung | Pimpinan Pondok Pesantren Ciburial Al Ittifaq Alamendah Desa Alamendah Kec. Rancabali Kab. Bandung sangat mendukung penuh keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri tunggal yang diajukan ke DPR.


Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo usai diuji kepatutan dan kelayakan oleh Komisi III DPR tahapan selanjutnya adalah pengesahan di paripurna DPR dan dilanjutkan pelantikan di Istana Negara.


“Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo mempunyai hubungan yang baik dengan semua kalangan tanpa harus membeda-bedakan, hal itu dibuktikan saat dengam kedekatan sosok Polri yang dekat dengan para pimpinan pesantren ” Kata K.H Fuad Affandi


“Sosok Komjen Sigit ini sangat akrab di kalangan pesantren dan Ulama, perbedaan tidak menghalangi untuk selalu bersilaturahmi dan meminta nasehat dari para kiai atau ulama dan tokoh masyarakat lainnya,” Ujarnya.


Lanjut K.H Fuad, ”Semoga Alloh SWT kepada Kapolri yang baru (Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo) menjadikan pribadi yang Amanah dalam melaksanakan tugas dengan baik sesuai keinginan dan harapan masyarakat yang ada di seluruh lndonesia.


Terakhir K.H. Fuad sangat  yakin Komjen Sigit mampu memimpin polri, menjaga dan meningkatkan sinergi TNI Polri, dan mampu menjaga kamtibmas yg kondusif kemudian bisa menjadikan Polri menjadi ulama yang bisa membina masyarakat dengan penuh kearifan dan bijak. (***).