-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Yustisi, Polsek Ciparay Polresta Bandung Sampaikan Pesan 3M

60menit.com
Minggu, 17 Januari 2021

60menit.com | Operasi Yustisi, Polsek Ciparay Sampaikan Pesan 3M.


60MENIT.com, Ciparay | Polsek Ciparay Polresta Bandung menggelar Operasi Yustisi di seputaran Alun - Alun Ciparay, Kabupaten Bandung Jawa Barat. 


Kapolsek Ciparay Akp Suyatno mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk menumbuhkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. 


"Hari ini kami laksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran warga yang mengabaikan protokol kesehatan," Katanya.Minggu  (17/01/2021). 


Pada kesempatan itu, Petugas gabungan sekaligus memberikan himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Dimana himbauan tersebut ditujukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di wilayah Kecamatan Ciparay. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay Akp Suyatno menambahkan. Selama Pandemi Covid-19 saat ini, berbagai cara terus dilakukan oleh Polresta Bandung, agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bandung. 


"Selama pandemi ini kami berharap, masyarakat Kabupaten Bandung harus disiplin 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)," Pungkasnya. (***).