-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Miras Rutin Untuk Menekan Peredarannya di Wilkum Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung

60menit.com
Senin, 18 Januari 2021

60menit.com | Ops Miras Rutin Dilaksanakan Untuk Menekan Peredaran Miras Di Wilkum Polsek Pameungpeuk.


60MENIT.com, Pameungpeuk | Sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk polresta Bandung, Piket Reskrim dan Piket Sabhara melaksanakan operasi pekat dengan sasaran toko / kios yang memperdagangkan minuman keras yang berada di Wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk. Minggu(17/01/2021)


target utama operasi pekat tersebut adalah para Kios Penjual Minuman keras. Kegiatan razia minuman keras tersebut dilakukan sebagai upaya meminimalisir aksi kriminalitas yang akan  menimbulkan keresahan atau kejahatan di lingkungan masyarakat. 


Menurut salah satu Tokoh Masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya, dengan adanya kegiatan tersebut sangat mendukung adanya kegiatan tersebut, dikarenakan dengan menjamurnya kios penjual minuman keras tersebut merupakan salah satu merusak akhlak atau generasi yang akan datang, dan diharapkan razia miras tersebut dilakukan tiap hari agar terciptanya rasa aman dan nyaman di wilayah Kec Pameungpeuk dan bebas dari penyakit masyarakat,Tuturnya.


Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq menuturkan " kegiatan razia minuman keras atau penyakit masyarakat diharapkan bisa menciptakan situasi kondusif  dilingkungan Khususnya di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk dalam kegiatan tersebut selalu berkordinasi dengan Para Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan Toko Masyarakat yang berada di Wilyah Kec Pameungpeuk. (***).