-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Imbau Ojeg Patuhi Prokes

60menit.com
Kamis, 28 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Imbau Ojeg Patuhi Prokes

 

60MENIT.com, Nagreg | Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung, Aiptu E. Nurdin melakukan kunjungan ke pangkalan ojeg di Kampung Gamblung Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (28/1/2021).


Kunjungan tersebut dalam rangka untuk memastikan aktifitas warga di pangkalan ojeg tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.


Dalam kesempatan itu, Panit Binmas Polsek Nagreg menghimbau ojeg agar tertib berlalulintas, dan juga patuh protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, ketika dihubungi terkait hal tersebut mengungkapkan bahwa hingga saat ini masyarakat masih rentan tertular Covid-19, sehingga upaya-upaya peningkatan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan terus dilakukan jajarannya. "agar potensi penyebaran virus berbahaya ini dapat diminimalisir, dan masyarakat kembali aman beraktifitas serta terhindar dari Covid-19", ungkapnya. (***).