-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Imbau Petugas SPBU Ciaro Terapkan Prokes Secara Ketat

60menit.com
Jumat, 22 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Panit Binmas Polsek Nagreg Imbau petugas SPBU Ciaro Terapkan Prokes Secara Ketat.


60MENIT.com, Nagreg | Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung, Aiptu E. Nurdin melakukan kunjungan ke SPBU Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (22/1/2020).


Kunjungan tersebut guna memastikan protokol kesehatan di kawasan SPBU diterapkan dengan benar.


Pada kesempatan itu, Panit Binmas menghimbau petugas SPBU agar meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19, diantaranya adalah wajib menggunakan masker, face shield, sarung tangan, mencuci tangan, dan menjaga jarak aman dengan pelanggan,


Selain itu, juga diingatkan agar dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di seluruh area SPBU, mulai dari tempat pelayanan pengisian BBM, hingga fasilitas toilet dan mushola.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, ketika dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa himbauan disiplin protokol kesehatan serta pengawasannya kepada seluruh warga masyarakat terus di lakukan jajarannya, "termasuk kepada para pelaku usaha dan pengelola fasilitas publik, semua wajib terapkan protokol kesehatan, dan kita akan pantau terus", ujarnya. (***).