-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Imbau Warga Petani Patuhi Prokes

60menit.com
Selasa, 26 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Imbau Warga Petani Patuhi Prokes.


60MENIT.com, Nagreg | Dalam upaya menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat. Panit Binmas Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aiptu E. Nurdin, melakukan patroli dan menyambangi warga petani di Kampung Gamblung Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg. Selasa (26/01/2021).


Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, serta menggali informasi permasalahan warga.


Pada kesempatan itu, Panit Binmas menghimbau warga agar waspada terhadap penyebaran Covid-19. Setiap beraktifitas di luar rumah wajib menerapkan protokol kesehatan.


"Memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan," imbau Aiptu Nurdin.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE saat di hubungi terkait hal tersebut, mengatakan bahwa tugas pokok Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga tiap kesempatan apapun Polri dituntut harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu mengatasi segala permasalahan warga, dan menjaga Kamtibmas.


"apalagi situasi pandemi saat ini, kehadiran Polri ditengah masyarakat sangat diperlukan untuk meningkatkan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. (***).