-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pedagang Miras Masih Bandel, Unit Reskrim Polsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan Razia

60menit.com
Selasa, 12 Januari 2021

60menit.com | Pedagang miras masih bandel unit Reskrim Polsek Baleendah lakukan razia miras.

60MENIT.com, Baleendah | Untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas setiap harinya Kapolsek Baleendah Polresta Bandung, AKP Sungkowo, S.H., M.H memerintahkan unit Reskrim agar melakukan razia miras di wilayah hukum Polsek Baleendah. 12/01/2021


Kegiatan  tersebut dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Baleendah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Baleendah dan baleendah zero miras sedangkan hasil dari razia tersebut dari beberapa kios petugas berhasil menyita puluhan botol miras berbagai merk


Selain bertujuan untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baleendah razia miras tersebut Kegiatan kepolisian rutin yang di tingkatkan ( KKRYD ).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., mengintruksikan kepada Kapolsek jajarannya wikayah Polresta Bandung, meskipun di masa covid 19  Polsek jajaran agar tetap melakukan razia miras secara terus menerus.


Hal ini untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dengan tetap mengedepankan Prokes kesehatan dengan menerapkan 4M dan dengan kegiatan KKRYD kabupaten Bandung bisa zero miras, Selasa (12/01).


Pada saat ditemui oleh media Kapolsek Baleendah berkata "Kegiatan KKRYD Razia miras ini, akan dilakukan secara terus-menerus untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baleendah dan Baleendah bisa zero miras", pungkasnya (***).