-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pendam III/Siliwangi Tingkatkan Sinergitas Bersama Media Guna Membangun Bangsa Dan Negara

60menit.com
Rabu, 13 Januari 2021


60menit.com - Pendam III/Siliwangi menggelar syukuran menyambut HUT Penerangan AD bersama para insan media

60MENIT.COM, Bandung - Rabu (13/01/2021) Penerangan Kodam (Pendam) III/Siliwangi menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Penerangan Angkatan Darat Tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di Mapendam III/Siliwangi, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat


60menit.com - Wakapendam III/Slw, Letkol Inf Adhe Hansen saat membacakan sambutan dari Kapendam III/Slw

Berkenaan dengan acara tersebut, Kapendam III/Slw Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih, melalui Wakapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Wartawan Mitra Kerja Pendam III/Siliwangi yang pada kegiatan tersebut, telah meluangkan waktunya untuk hadir memenuhi undangan.


Selain itu, Kapendam juga menyampaikan ucapan Selamat Natal Tahun 2020 kepada Prajurit, PNS Pendam III/Slw dan kepada para Wartawan yang beragama Nasrani, serta ucapan selamat Tahun Baru 2021 untuk kita semuanya.


60menit.com - Jajaran Pendam III/Siliwangi bersama para insan media 

" selamat berulang tahun dan selamat berbahagia, kepada seluruh prajurit dan PNS warga Penerangan Kodam III/Slw, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian, keberhasilan serta prestasi yang telah dicapai dalam mengharumkan nama baik dan citra Kodam III/Slw khususnya dan TNI AD pada umumnya", ujar Kapendam III/Slw dalam sambutannya yang disampaikan Wakapen


Lebuh lanjut dikatakan, momentum peringatan ulang tahun seperti ini, hendaknya kita gunakan sebagai sarana untuk mengevaluasi seluruh program dan kegiatan yang telah kita lakukan pada kurun waktu setahun yang lalu dan berupaya untuk meningkatkannya pada pelaksanaan program dan anggaran tahun 2021.


Kapendam juga berharap, peringatan Penerangan Angkatan Darat dapat memacu motivasi seluruh warga Penerangan Kodam III/Slw, untuk selalu mempersembahkan karya terbaik kepada satuan, Kodam III/Slw, TNI Angkatan Darat, serta Bangsa dan Negara.



" seiring dengan perubahan dan perkembangan lingkungan strategis dewasa ini, baik pada tataran lingkup global, regional maupun nasional, maka tantangan dan tuntutan tugas yang dihadapi oleh Kodam III/Slw dan TNI AD akan semakin berat. Menyikapi hal tersebut, maka satuan jajaran Kodam III/Slw, termasuk Pendam III/Slw harus terus beradaptasi dan menyesuaikan dengan perkembangan lingkungan yang terjadi melalui peningkatan kapasitas dan kapabilitas, serta sinergitas sebagai bagian insan media dalam meningkatkan citra Kodam III/Slw dan TNI AD", pesannya


Sementara itu, Kapendam mengakui bahwa, keberhasilan Penerangan Kodam III/Slw dalam melaksanakan tugasnya menjaga citra Kodam III/Slw, tidak terlepas dari kerjasama dan hubungan yang terjalin selama ini terhadap media massa, Cetak, elektronik maupun media online. Sehingga dapat saling bersinergi dalam mengemban peran, tugas dan fungsi penerangan dan informasi lainnya, dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Slw.


"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media yang selama ini telah membantu dan bersinergi dengan Pendam III/Slw, sehingga berbagai tugas yang diemban oleh Pendam III/Slw dapat berjalan dengan sukses", ungkapnya.


Diakhir sambutannya, Kapendam III/Slw mempersilahkan, bagi para wartawan untuk berkomunikasi dan bertukar fikiran, serta kedepan jika memungkinkan setelah usai pandemi Covid-19, Pendam akan membuat kegiatan gathering yang diikuti oleh personel Pendam III/Slw dan Rekan-rekan wartawan. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).