-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peninjauan Sungai Citarum Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Dampingi Kapolresta

60menit.com
Kamis, 14 Januari 2021

60menit.com | Peninjauan sungai citarum Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman dampingi Kapolresta Bandung.

60MENIT.com, Bojongsoang |  Program citarum harum langkah Optimis pemerintah pulihkan kejayaan sungai citarum mulai dari kerusakan di daerah aliran sungai Citarum Hulu hingga hilir dalam pencermaran limbah industri, sampah domestik serta bencana banjir akibat luapan air sungai citarum yang kerap terjadi di Bandung.


Satgas Citarum harum yang dipelopori oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) terus melakukan pembenahan dan pemulihan, dalam kesempatan peninjauan tersebut pada hari Rabu,13 Januari 2020 Kapolresta Bandung Kombespol Hendra kurniawan S.I.K meninjau langsung ke aliran sungai citarum yang berlokasi di Oxbow kec.  Bojongsoang kab. Bandung saat di konfirmasi menuturkan  "Sejak terbitnya Kepres no.15 tahun 2018 sudah terlihat secara signifikan perubahan Sungai Citarum maupun anak sungai Citarum yang mana dulunya Sungai citarum terkenal dengan sungai terkotor di dunia, apreseasi dan Terimah kasih terhadap semua elemen yang terlibat termasuk warga masyarakat yang sudah turut andil bekerja sama merubah Sungai Citarum dari milai hulu hingga hilir menjadi lebih baik,Tuturnya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek  Bojongsoang Kompol Maman Suparman saat dikonfirmasi menyampaikan " memerintahkan agar seluruh personil polsek Bojongsoang senantiasa membantu dan mendukung Satgas Citarum Harum dalam pemulihan sungai citarum yang ada di daerah desa bojongsoang dan desa Bojongsari agar sungai citarum dapat kembali asri " ujarnya. (***)