-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung, Apel Patroli Gabungan Skala Besar di Malam Minggu

60menit.com
Minggu, 24 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Personil Polsek Banjaran Laksanakan Apel Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar di Malam Minggu Giatkan Pula Gaktiblin Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Banjaran | Naiknya status menjadi zona merah di Kabupaten Bandung menjadi perhatian semua stake holder untuk bersama - sama berupaya untuk menekan laju peningkatan suspect positif Covid - 19. Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan terus mengingatkan kepada seluruh jajarannya Untuk meningkatkan Mobilitas patroli pada malam hari saat jam rawan untuk menjaga kondusifitas wilayahnya terutama pada saat malam minggu. Biasanya pada saat malam minggu banyak anak - anak muda yang menghabiskan waktunya untuk berkumpul di area atau spot - spot kuliner. Oleh karenanya kesempatan patroli bersama kali ini menjadi kesempatan untuk mendisplinkan warga masyarakat yang masih abai terhadap protokol kesehatan.


Sebagai langkah antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, di malam minggu kali ini (24 Januari 2021) sekitar pukul 21.00 wib s/d pukul 24.00 telah dilaksanakan Patroli skala besar. Kegiatan tersebut dilaksanakan  dengan jumlah personil gabungan diantaranya 10 personil gabungan Polsek Banjaran serta 6 personil petugas Sat Pol PP Kec. Banjaran dan 2 orang petugas linmas.


Tentunya sebelum pelaksanaan kegiatan Patroli sekala besar terlebih dahulu dilaksanakan Apel dan pemberian Arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Banjaran yang inti arahannya bahwa, "kegiatan patroli gabungan skala besar bersama ini dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kec. Banjaran dan Kec. Cangkuang. Prioritas patroli kali ini kita prioritaskan untuk menyambangi beberapa kumpulan anak muda yang berkumpul di spot - spot kuliner, berikan pengertian agar mereka tidak terlarut malam berkumpul agar terhindar dari potensi penyebaran wabah Covid - 19, tuturnya. (***)