-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung Patroli ke Tempat Pusat Perbelanjaan

60menit.com
Jumat, 29 Januari 2021

60menit.com | Personil Polsek Cimaung melaksanakan Patroli ke tempat tempat mini market.


60MENIT.com, Cimaung | Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung, melaksanakan patroli dialogis yakni sasarannya adalah di Alfamart tempat perbelanjaan yang berada di Wilayah hukum Polsek Cimaung, Jum'at (29/01/2021).


Pelaksanaan patroli dilaksanakan oleh Aipda Aa serta Brigadir Rian sebagai personil polsek cimaung polresta bandung  melaksanakan patroli dialogis hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima Polsek Cimaung untuk memberikan rasa aman dan nyaman.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK melaui Kapolsek Cimaung Iptu H.E.Suswara mengatakan bahwa kegiatan sambang ke Alfamart adalah wujud Polsek Cimaung dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan di kecamatan Cimaung.


Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan Indomaret dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan pemilik Alfamart dalam memantau Tokonya dan disekelilingnya.


Petugas patroli juga mengimbau kepada karyawan Indomart agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat maupun yang transaksi di mesin ATM.


“Jangan sampai lengah selalu waspadai hal – hal yang kurang wajar dari pembeli dan juga lingkungan di sekeliling Indomart,” imbuhnya.


Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di indomart ini dan juga bagi masyarakat disekitar," Pungkasnya. (***)