-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung Pantau dan Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Selasa, 12 Januari 2021

60menit.com | Personil Sabhara Polsek Rancaekek AIPTU SUWITO memantau dan Himbauan Protokol Kesehatan.

 

60MENIT.com, Rancaekek | Dalam menghadapi New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan Unut Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan ke pengunjung Borma Nanjungmekar, Selasa (12/01/2021).


Sehubungan pemerintah telah memberlakukan pembatasan Sosial Skala Besar dalam rangka pencegahan virus covid 19, namun saat ini di pembatasan sosial tersebut sudah diberlakukan dengan New Normal Life dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru, Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas covid 19 semakin meningkat baik, ODP maupun PDP.


Maka Personil Sabhara Polsek Rancaekek AIPTU SUWITO dalam himbauannya kepada pengunjung yang akan berbelanja agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19, jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus tersebut. Selain itu berpesan agar selalu menrapkan 3M yang telah digalakan oleh pemerintah yaitu menjaga jarak antara, Memakai Masker dan selalu cuci tangan. dan selalu di Cek suhu tubuh sebelum masuk oleh Scurity Borma.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik ,Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (***).