-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Polresta Bandung Perketat Penerapan Prokes kepada Personel dan Warga

60menit.com
Selasa, 12 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Polsek Cileunyi perketat Penerapan Prokes kepada para personel dan warga masyarakat.


60MENIT.com, Cileunyi | Sebagai Upaya kita bersama dalam pencegahan Penyebaran serta Penularan Covid-19 di Area tempat Kerja Polsek Cileunyi Polresta Bandung, PS. Kanit Provos Aipda Asep Sobar Lesmana terus perketat dengan melakukan pengawasan anggota maupun warga masyarakat dengan melakukan Pengecekan Suhu Tubuh Anggota maupun Warga Masyarakat saat memasuki mapolsek Cileunyi. Selasa (12/1/2021)


Penerapan Protokol Kesehatan di Lingkungan Polsek Cileunyi ini merupakan langkah dan upaya mencegah Penyebaran serta Penularan Covid-19 di lingkungan


Sebelum menjalankan Aktifitas kegiatan setiap Personil yang akan melaksanakan tugas fungsinya diwajibkan dan diharuskan untuk menerapkan Protokol Kesehatan untuk mengurangi resiko cluster baru penyebaran Covid-19 di lingkungan Polri seperti Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan gunakan selalu Handsanitizer.


"Guna mencegah penularan Covid-19 di lingkungan instansi polsek cileunyi Polresta Bandung, pengawasan dan monitoring Protokol Kesehatan terus dilaksanakan secara rutin dan menyeluruh kepada setiap personel anggota Polsek Cileunyi maupun warga yang berkepentingan ke Polsek Cileunyi." Kata Asep.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, mengatakan, "Penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan kerja Polri  senantiasa selalu diterapkan  baik oleh Anggota Polsek Cileunyi itu sendiri maupun warga masyarakat yang berkepentingan, terlebih lagi fungsi SPKT dan juga Pelayanan SKCK harus menyediakan Sarana Protokol Kesehatan seperti tempat mencuci tangan dan cairan handsanitizer kemudian memasang skat penghalangan sebagai pembatas saat berinteraksi dengan orang lain." Katanya.


"Protokol Kesehatan harus biasa diterapkan dan dijadikan sebagai bagian dari hidup sebagai upaya kita bersama dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit," Pungkasnya. (***)