-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Masif Bagikan Masker dan Imbauan 4M Saat Giat Sambang

60menit.com
Sabtu, 23 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Pembagian Masker dan Imbauan 4M Prokes Terus Dilakukan Polsek Dayeuhkolot Melalui Bhabinkamtibmas Saat Melaksanakan Sambang Kepada Masyarakat.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Upaya Kepedulian Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dalam pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan melalui Bhabinkamtibmas.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan Aiptu Asep Cucu melaksanakan sambang Kamtibmas dan himbauan 4 M Protokol Kesehatan sekaligus bagikan masker kepada warga masyarakat di Kelurahan binaaanya di Kp. Pasawahan Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Sabtu (23/01/2021).


Upaya yang dilakukan Aiptu Asep Cucu sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Kelurahan binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 dengan membagikan masker dan himbauan untuk selalu memakai masker serta berprilaku hidup bersih kepada masyarakat yang ditemuinya yang belum menggunakan masker ketika sedang beraktifitas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.IK. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan pembagian masker yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona “Melalui Bhabinkamtibmas Kami terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker dan himbauan Protokol Kesehatan, sasaran pembagian yakni warga masyarakat yang berada disekitar pemukiman yang belum menggunakan masker”. Tutur Kompol Tedi Rusman.SE.


Upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 di pada AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dilakukan karena penggunaan masker sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu Kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga mau bersama – sama mencegah penyebaran dimulai dari diri mereka sendiri dengan disiplin mengikuti Protokol Kesehatan. Tutup Kompol Tedi Rusman.SE. (***).