-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Katapang Polresta Bandung Patroli KRYD Malam Minggu, ini Sasarannya

60menit.com
Minggu, 17 Januari 2021

60menit.com | Polsek Katapang Polresta Bandung Patroli KRYD Malam Minggu, ini Sasarannya.

60MENIT.com, Katapang | Polsek Katapang Polresta Bandung melakukan patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan), Sabtu malam (16/01/2021) malam. Dipimpin oleh Panit Sabhara Ipda Irwan Heryadi.


“Sasarannya antara lain sajam (senjata tajam), miras (minuman keras), balap liar, dan pemantauan pemberlakuan jam malam bagi toko, cafe/kedai di masa pemberlakuan PPKM ovid diwilayah kecamatan katapang.” kata panit Sabhara.


Sejumlah tempat yang disambangi petugas dalam patroli malam itu, yaitu sepanjang jalur ters kopo-katapang,


Hampir diseluruh tempat yang dilewati oleh personil gabungan dari Polsek katapang maupun Mitra FKPM tidak didapatkan toko, kios/kedai/cafe yang masih buka keseluruhan sudah tutup sesuai ketentuan yang berlaku yaitu 19.00 wib.


“selain melaksanakan pengontrolan toko,kios/cafe kami juga sampaikan himbauan  protokol kesehatan kepada masyarakat yang ditemui di lapangan. Untuk selalu mematuhi 3M. Yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Setelah itu warga kami minta segera pulang,” tegas Panit Sabhara.


Patroli ini terus kami lakukan, sebagai bukti kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” pungkasnya. (***).