-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

60menit.com
Rabu, 27 Januari 2021

60menit.com | Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi di Pasar Nagreg.


60MENIT.com, Nagreg | Polsek Nagreg Polresta Bandung bersama TNI Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Rebo, Kampung Gamblung Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (27/1/2021).


Kegiatan Operasi Yustisi ini dipimpin langsung Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, yang melibatkan 12 personel gabungan Polsek Nagreg, Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP, dengan sasaran penegakan disiplin bagi para pedagang maupun warga yang tidak memakai masker saat beraktifitas dipasar tersebut.


Dalam pelaksanaannya petugas melakukan teguran serta sangsi kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, selain itu juga menghimbau warga agar disiplin melakukan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dikonfirmasi hal tersebut mengatakan bahwa jajarannya bersama unsur tiga pilar terus menggelar operasi yustisi dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Nagreg.


"Operasi yustisi ini setiap hari kita gelar, terutama di titik-titik keramaian seperti pasar, stasiun, jalanan umum, maupun area publik lainnya yang seringkali digunakan warga berkumpul atau berkerumun", ujarnya. (***).