-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pacet Polresta Bandung Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Imbauan 4M

60menit.com
Selasa, 12 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Polsek pacet polresta Bandung laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Imbauan 4M.


60MENIT.com, Pacet | Guna mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Bandung. Polsek Pacet Polresta Bandung menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang berlokasi didepan Mako Polsek pacet.


Dengan mengerahkan sebanyak 20 personil diantraanya 10 Polri, 5 Anggota Sat Pol PP dan 5 orang Linmas Kecamatan pacet, Para petugas melakukan tindakan kepada para pengendara roda dua maupun empat yang tidak memakai masker. 


Kapolsek Pacet Akp. Dana Suhenda  mengatakan, masih banyak sekali masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker serta "Masih banyak sekali ditemukan pelanggaran-pelanggaran tentang protokol kesehatan oleh pengendara,"katanya, Selasa (12/01/21). 


Kapolsek pacet AKP Dana Suhenda menambahkan, Operasi Yustisi dilaksanakan dimana Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serentak di seluruh Indonesia untuk Menerapkan Protokol Kesehatan terhadap Warga Masyarakat yang tidak menggunakan masker.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  menegaskan. Meningkatnya jumlah pasien yang positif covid-19, seluruh petugas akan tegas memberikan tindakan - tindakan kepada masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan. 


"Yang pasti kami tidak akan segan-segan menindak warga yang melanggar protokol kesehatan, warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan kami berikan tindakan fisik berupa push up agar warga sadar akan bahaya covid-19." Pungkasnya. (***)