-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Bengkel Motor, Panit Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ingatkan Disiplin 4M

60menit.com
Sabtu, 16 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Sambangi Bengkel Motor, Panit Binmas Polsek Dayeuhkolot Ingatkan Disiplin 4 M Protokol Kesehatan.

 

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Panit 1 Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Iptu Agus Yunus menyambangi warga masyarakat yang sedang beraktifitas di Bengkel Motor Jln. Raya Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung untuk ingatkan dan memberikan himbauan protokol kesehatan. Sabtu (16/01/2021).


Kegiatan sambang kamtibmas yang sudah rutin dilaksanakan dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang beraktifitas bertujuan menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat dengan melalui kunjungan sambang, pembinaan, penyuluhan, serta sampaikan untuk disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mencuci tangan dengan sabun) dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan imbauan ini diharapkan warga patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan covid-19, namun masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah.


“Pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 4M seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat". ungkap Iptu Agus Yunus.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan “Semua fungsi berperan aktif dalam menyampaikan harkamtibmas kepada masyarakat terkait protokol kesehatan. Kehadiran Polisi di tengah warga guna terciptanya sitkamtibmas aman dan kondusif serta pencegahan penyebaran covid-19 agar tidak meluas". Tutupnya. (***).