-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambil Gatur Lalulintas Pagi, Petugas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Jumat, 29 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Sambil Melaksanakan Pengaturan Lalulintas Pagi, Aipda Roki Sumarlin Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung pada masa PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) ditengah Pandemi Covid-19 ini dengan terus digencarkan membagikan masker dan himbauan Protokol Kesehatan 4 M.


Salah satunya Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot yang rutin saat melakukan pelayanan pengaturan arus lalulintas  sekaligus membagikan masker gratis dan himbauan Protokol Kesehatan 4 M kepada masyarakat pada pagi hari. Jumat (29/01/2021)


Aipda Roki Sumarlin yang merupakan anggota Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot membagikan masker dan himbauan penggunaan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan belum menggunakan masker di Pertigaan Alun Jalan Raya Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

" Selain melakukan pengaturan Lalulintas pada jam-jam rawan Kami juga membagikan masker dan himbauan mengenai 4 M Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan dan akan terus dilakukan setiap harinya". Ucap Aipda Roki Sumarlin.


Ditemui ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan, "Kami akan terus rutin membagikan masker dan tidak bosan memberikan himbauan mengenai 4 M Protokol Kesehatan kepada masyarakat seperti (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Menjaga jarak) guna mencegah penyebaran Covid-19". Tutup Kompol Tedi Rusman. SE. (***)