-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Covid-19 Polsek Ciwidey Polresta Bandung Terus Melakukan Patroli

60menit.com
Sabtu, 16 Januari 2021

60menit.com | Satgas Covid-19 Polsek Ciwidey Polresta Bandung Terus Melakukan Patroli.


60MENIT.com, Ciwidey | Tim Gabungan satgas covid 19 Polsek Ciwidey terus melakukan patroli penegakan kesehatan di Wilayah Kecamatan Ciwidey. Patroli gabungan yang terdiri dari unsur TNI-Polri dan Pemerintahan melakukan patroli diwilayah hukum Polsek Ciwidey sebagai langkah untuk terus memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.


Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H melalui Kanit Sabhara Polsek Ciwidey IPTU Dikdik Hendarin mengungkapkan bahwa kegiatan patrol penegakan disiplin ini sangat penting untuk dilakukan secara rutin karena memang tingkat penyebaran virus covid 19 masih belum menurun. IPTU Dikdik juga menjelaskan, selain penerapan protokol kesehatan, pola hidup sehat juga sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari – hari guna untuk memutus tali penyebaran virus covid 19.


“Apabila masyarakatnya sudah sadar melaksanakan protokol Kesehatan Insya Allah Virus ini tidak akan menyerang kita, sampaikan jangan meremehkan virus ini karena memang virusnya belum ditemukan vaksin nya” Pesannya.


Kanit Sabhara Polsek Ciwidey IPTU Dikdik menambahkan bahwa kegiatan patroli penegakan disiplin ini masih sama, yaitu memberikan teguran dan tindakan kepada yang melanggar, karena kalau tidak diberikan teguran dan tindakan nanti masyarakat lalai dianggapnya sudah normal padahal yang dimaksud New Normal itu adalah kenormalan baru hidup berdampingan dengan Virus COVID-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H., menyampaikan, “Dengan diberikan tindakan membuat ada efek jera sehingga tidak melanggar lagi, itu kita lakukan karena kita saat ini melaksanakan patroli penegakkan disiplin yang namanya penegakan tentu harus ada tindakan yang penting sudah sesuai aturan dan selama kegiatan patroli perhatikan faktor keamanan baik personil maupun materil”, pungkas AKP Hadi saat di wawancarai oleh Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda di ruangan kerjanya. (***).