-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Selain Teguran Petugas Polsek Paseh Polresta Bandung, Tindak Pushup Bagi Warga Terjaring PPKM

60menit.com
Selasa, 12 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Selain teguran lisan tindakan pushup diberikan juga oleh petugas gabungan bagi warga yang terjaring kegiatan PPKM di wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


60MENIT.com, Paseh | Petugas gabungan memberikan teguran lisan dan tindakan pushup bagi warga yang terjaring kegiatan PPKM  (penerapan pembatasan kegiatan masyarakat) di wilayah Polsek Paseh Polresta Bandung.


Dipimpin Iptu Ade Suherman Kanit Reskrim Polsek Polresta Bandung  selaku perwira pengendali pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021 jam 09.00 Wib sampai dengan selesai Kegiatan PPKM  (penerapan pembatasan kegiatan masyarakat ) di wilayah Kecamatan Paseh Kaupaten Bandung.


Petugas gabungan yang terdiri personil Koramil Paseh, Personil Polsek Paseh, Satpol PP, Satlinmas dan Dishub menyasar berbagai tempat yang menjadi target dari kegiatan ini dan salah satu tempat yang kunjungi yaitu pusat perbelanjaan Ritel Alfa Mart, Indo Mart dan Yomart


Disampaikan Iptu Ade Suherman selaku perwira pengendali kegiatan  dari kegiatan ini petugas telah melaksanakan kegiatan  Himbauan 17 kali  Teguran Tertulis (PolPp) 2 buah, Sanksi Fisik (push Up) 5 Orang, Pembagian Masker 7 buah dan selama pelaksanaan berlangsung berjalan aman dan lancar  pungkasnya. (***)