-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Tokoh Agama, Binmas Desa Srirahayu Cikancung Polresta Bandung Ingatkan 4M

60menit.com
Sabtu, 16 Januari 2021

60menit.com | Silaturahmi Terhadap Tokoh Agama Binmas Desa Srirahayu bersama Bhabinsa Desa Srirahayu Serta Ingatkan terapkan 4M.


60MENIT.com, Cikancung | Untuk mempererat tali silaturahmi Bripka Wawan Winarsa dan Koptu Maryono Selaku anggota Binmas dan Bhabinsa Desa Srirahayu Polsek Cikancung Polresta Bandung mengunjungi Tokoh Agama Ustdz. Asep selaku ketua yayasan Al-Amanah Kp. Cijapati Rw 07 Desa Srirahayu Kec. Cikancung Kab. Bandung dan kunjungan tersebut diterima langsung oleh tokoh agama Ustdz. Asep serta pada saat kunjungan tersebut Binmas Desa Srirahayu menghimbau pentingnya protokol kesehatan dengan menerapkan 4M, Sabtu ( 16/01/21 ).


Himbauan tersebut disampaikan oleh Bripka Wawan Winarsa Selaku Anggota Binmas diwilayah Desa tersebut untuk menyikapi perkembangan Covid 19 dan Polri akan membubarkan kerumunan warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan karena wilayah Cikancung memasuki tahap zona merah selain himbauan, Binmas Desa Srirahayu memberikan pesan bahwa agar menolak radikalisme, terorisme dan berita hoax yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,Ucap Bripka Wawan


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin mengatakan untuk mengintruksikan kepada jajaran anggota Binmas agar terus mensosialisasikan dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 4M untuk pencegahan covid 19 dan membubarkan kerumunan warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan karena wilayah Cikancung sudah memasuki tahap zona merah, pentingnya menjaga protokol kesehatan penerapan kesehatan 4M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan Menjauhi Kerumunan) untuk keselamatan rakyat," katanya. (***)