-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung Gatur Lalin di Beberapa Titik

60menit.com
Rabu, 27 Januari 2021

60menit.com | Bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat unit Lantas Polsek Baleendah melakukan pengaturan lalu-lintas.


60MENIT.com, Baleendah | Pagi hari adalah kesibukan warga masyarakat dijalan raya maka Unit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung, dipimpin Kanit Lantas AKP Hendri Noki, S.H., melaksanakan pengaturan Lalu lintas di beberapa titik kemacetan seperti Pertigaan Simpang Siliwangi, pertigaan kulalet dan pertigaan Andir. Rabu (27/01/2021).


Meskipun hujan unit Lantas Polsek Baleendah untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan di Jalan yg ada di wilayah hukum polsek baleendah sewaktu jam sibuk pengaturan lalu lintas adalah suatu bentuk pelayanan prima terhadap warga masyarakat. 

 

Sesuai dengan arahan Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H, melalui kanit lantas polsek baleendah anggotanya di tempatkan di lokasi tersebut sesuai dengan situasi arus lalu lintas pada jam sibuk  dengan tujuan untuk menciptakan kamseltibcarlantas bagi pengguna jalan dan sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat.


lebih lanjut Kanit Lantas mengatakan “Kegiatan protap pagi dan Sore ini sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan oleh unit lalu lintas Polsek Baleendah guna untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta untuk mewujudkan keselamatan dan kelancaran berlalu lintas," ucapnya. 

 

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.IK melalui  Kapolsek Baleendah,  “Upaya untuk meningkatkan Kualitas pelayanan kepada masyarakat setiap anggota polri tetap eksis dan selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas-tugas dan yang paling utama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga layani masyarakat secara humanis, sehingga masyarakat pun akan segan dan nyaman ketika polri berada di tengah-tengah masyarakat.” pungkasnya. (***).