-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Utamakan Aspek Penegakan Hukum, Kasat Sabhara Polresta Bandung Saat Sosialisasi PPKM di Wilayah Paseh

60menit.com
Selasa, 12 Januari 2021

60menit.com | Aspek penegakan hukum diutamakan di masa pelaksanaan PPKM di sampaikan Kasat Sabhara Polresta Bandung saat sosialisasi di wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


60MENIT.COM, Paseh | Sosialisasi PPKM (penerapan pembatasan kegiatan masyarakat) di laksanakan oleh Polresta Bandung Bertempat di Aula Polsek Paseh, Selasa (12/01).


 dengan di hadiri oleh Narasumber Kompol Drs. RN Mulyadi, Danramil 2403 Paseh, Kapolsek Paseh, Kapolsek Ibun, Perwakilan Camat Paseh dan para pelaku usaha rumah makan, Ritel Alfamart, Indomart dan Yomart yang ada di wilayah Kecamatan Paseh dan Ibun Kabupaten Bandung


Dalam penjelasannya Kompol RN MULYADI selaku narasumber menyampaikan bahwa Aspek penegakan hukum diutamakan di masa pelaksanaan PPKM ini setelah sosialisasi di masa PSBB dengan pihak Kecamatan TNI-POLRI serta unsur lainnya yang tergabung dalam Satgas penanganan covid-19 yang bertindak selaku pelaksana penegakan aspek hukum terhadap terjadinya pelanggaran protokol kesehatan di satu wilayah kecamatan, pungkasnya. (***)