-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satlantas Polsek Majalaya Polresta Bandung, Gatur Lalin Pagi Bentuk Pelayanan Masyarakat

60menit.com
Rabu, 17 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Satlantas Polsek Majalaya Polresta Bandung, Gatur Lalin Pagi Bentuk Pelayanan Masyarakat.

60MENIT.com, Majalaya | Pengaturan lalu lintas yang dilakukan Unit Lantas Polsek Majalaya Polresta Bandung merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dijalan raya. 


Dengan penempatan personil Polri pada titik-titik dan simpul jalan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.


Terlihat personil Lantas Polsek Majalaya melakukan pengaturan lalu lintas di setiap persimpangan jalan raya. Dimana kegiatan masyarakat meningkat dipagi hari untuk melakukan aktivitas pekerjaannya, sehingga terjadi peningkatan jumlah volume kendaraan yang melintas. 


“Setiap pagi Polsek Majalaya menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari dengan melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas pada titik-titik jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas."kata Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu. Rabu, (17/2/2021). 


Pada kesempatan itu juga, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu menambahkan, kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di pagi hari sangat dibutuhkan masyarakat ketika melaksanakan aktivitas dipagi hari untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas kerja ditengah pandemi Covid 19.


"Pada kegiatan itu, anggota juga mengimbau para pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan selalu menerapkan 5M dimasa PPKM Mikro," ujarnya.

(hmz)