-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Balapan Liar Resahkan Warga, Polsek Cimaung Polresta Bandung Patroli Jalan Raya Gunung Puntang

60menit.com
Senin, 05 April 2021

60menit.com | Antisipasi balapan liar yang meresahkan warga masyarakat personil piket Polsek Cimaung Polresta Bandung melaksanakan patroli sepanjang jalan raya gunung puntang.


60MENIT.com, Cimaung | Antisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan warga  dan pengguna jalan raya, personel Polsek Cimaung Polresta Bandung gencar patroli balapan liar,Selasa (05/04/2021).


Patroli ini, antisipasi balapan liar yang semakin hari semakin meresahkan masyarakat, personel Polsek Cimaung Polresta Bandung melakukan patroli di tempat yang di duga sebagai tempat balap liar.


Diantaranya,Jl.Raya Gunung puntang,Desa Jagabaya,Dan Desa Pasirhuni Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.


Kapolsek Cimaung Iptu H.E.Suswara mengatakan, personel piket bersama Piket Bawas setiap hari melakukan patroli dan penertiban di jalan tersebut karena merupakan jalan lebar dan  merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK.MM. saat ditemui diruang kerjanya menegaskan“Melalui patroli di sepanjang jalan tersebut, akan mempersempit para remaja yang akan melakukan aksi balapan  liar, sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui pengguna jalan lainnya,” Ujar Kapolresta Bandung.

(hmz)