-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasat Intelkam Polresta Bandung, Adakan Silaturahmi Bersama Kapolsek Cangkuang dan Danramil

60menit.com
Rabu, 21 April 2021

60menit.com | Kasat Intelkam Polresta Bandung, Kapolsek Cangkuang dan Danramil 2409/Banjaran melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas ke Ponpes Al-Mukhlis Desa Nagrak.


60MENIT.com, Cangkuang | Dalam menjalin silaturahmi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyyah ini, Rombongan TNI-Polri melaksanakan Buka Puasa bersama Pimpinan dan Santri/Wati Pondok Pesantren Al-Mukhlis Kp Panyaungan RT 01 RW 01 Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, Rabu (20/04).


Rombongan TNI-Polri tersebut diantaranya Kasat Intelkam Polresta Bandung Kompol Syamsul Bagja, S.I.K., Danramil 2409/Banjaran Kapten Inf. Dedi Rusyana dan Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta serta hadir pula Kanit Intel  dan Unit Patroli Polsek Cangkuang Polresta Bandung.


Dalam Silaturahmi Kamtibmas tersebut masing-masing menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya, Kapolsek Banjaran Iptu Aa Suminta menekankan kepada Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren agar dalam melaksanakan proses belajar mengajar keagamaan tetap mematuhi Protokoler Kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19 serta mencegah timbulnya Klaster Covid-19 dari Pondok Pesantren yang selama ini banyak terjadi.


Selanjutnya Kasat Intelkam Polresta Bandung Kompol Syamsul Bagja, S.I.K., dan Danramil 2409/Banjaran menyampaikan hal yang sama kepada Santri/wati yaitu memberikan Pembinaan dan Penyuluhan tentang Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme termasuk Sosialisasi perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.


Sementara kedatangan rombongan disambut oleh Bapak H. Andri Baiturrahman sebagai Pimpinan Yayasan dan KH. Mamat Ruhimat Hidayatulloh, S.Pd sebagai Pimpinan Ponpes serta Jajaran Staf Pengajar Ponpes Al-Mukhlis Nagrak.


Sambutan dan Ucapan terima kasih  disampaikan Bapak H. Andri Baiturahman, "Atas kedatangan Rombongan dari TNI-Polri ke Yayasan Al-Mukhlis, dengan harapan kerjasama yang baik dan harmonis antara Ulama dan Umaro," Jelasnya.


(hmz)