-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Yustisi Gakplin Prokes dan PPKM di Polsek Banjaran Polresta Bandung

60menit.com
Senin, 05 April 2021

60menit.com | Telah Dilaksanakan Giat Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan PPKM di Wilayah Hukum Polsek Banjaran.


60MENIT.com, Banjaran | Personel Polsek Banjaran Polresta Bandung menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Jalan Raya Banjaran no 179 tepatnya Depan Mapolsek Banjaran Desa Banjaran kulon Kecamatan Banjaran , Kabupaten Bandung, Senin (05/4/2021).


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banjaran juga menyampaikan himbauan protocol kesehatan tentang 5M kepada masyarakat, "Agar selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak minimal 1 meter, Apabila keluar rumah agar Memakai Masker, Hindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.


Dalam operasi kali ini petugas melakukan pemeriksaan kepada pengguna jalan raya dan sejumlah angkutan umum yang melintas dengan tentunya harus memperhatikan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, aturan jaga jarak dan ketersediaan hand sanitizer.


Selain itu, petugas juga membagikan masker, serta memberikan teguran dan sanksi kepada warga yang melanggar protokol kesehatan maupun ketentuan PPKM mikro, 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan mengungkapkan, bahwa kegiatan operasi yustisi ini digelar dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM tahap 4 berskala mikro.


"Selain melakukan penegakan disiplin, anggota juga tetap menghimbau masyarakat tentang Prokes 5M," ujarnya.


(hmz)