-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tim Sabhara Polsek Katapang Polresta Bandung Rutin Sambangi Pangkalan Ojek

60menit.com
Jumat, 23 April 2021
Loading...

60menit.com | Wujudkan Kamtibmas kondusif Sabhara polsek katapang Rutin Sambangi Pangkalan Ojek.

60MENIT.com, Katapang | Personil Sabhara Polsek Katapang Polresta Bandung menyambangi pangkalan ojek di Seputaran Warunglobak Desa Gandasari Kecamatan katapang, jumat (23/4/2021).


Pada kesempatan tersebut personil sabhara yang dipimpin langsung Kanit Sabhara Polsek Katapang Iptu Aleh Sutarto, S.H., menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para tukang ojek agar selalu waspada dalam berkendara terutama saat malam hari juga mengingatkan untuk selalu tertib berlalu lintas saat berkendara dijalan raya baik saat membawa penumpang maupun tidak. 


Juga disampaikan agar para pengemudi ojeg selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker serta selalu mencuci tangan baik sebelum maupun berkendara membawa penumpang untuk mencegah penularan virus Covid-19.


juga Iptu Aleh pun menyampaikan untuk berkordinasi dengan pihak kepolisian baik melalui nomor Call Center 110, No Pelayanan SPK Polsek Katapang ,maupun media sosial yang dimiliki oleh Polsek Katapang. 


Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro, S.H., M.Si., mengatakan “Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Personil sabhara tersebut adalah merupakan kegiatan rutin guna meningkatkan keamanan di wilayah Kecamatan Katapang . serta sebagai salah satu media Silahturahmi antara Polri maupun masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah Kecamatan katapang secara bersama sama”.


Dalam Kegiatan sambang yang dilaksanakan personil sabhara ini pun mendapatkan respon positif dari para tukang ojek dipangkalan tersebut karena bisa menumbuhkan kedekatan antara Polri serta para tukang ojeg pangkalan.


(hmz)