-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cilengkrang Cileunyi Polresta Bandung Imbauan Prokes ke Takmir Masjid

60menit.com
Sabtu, 15 Mei 2021

60menit.com Sambangi Takmir Masjid, Binmas Desa Cilengkrang sampaikan imbauan Prokes dan Kamtibmas.

60MENIT.com, Cileunyi | Sambangi Takmir Masjid Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S.Sos Sampaikan himbauan terkait Penerapan Protokol Kesehatan Di Masjid yang ada di Desa Binaannya Kp. Ciwaru Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung, Sabtu (15/05/2021).


Dalam kesempatan tersebut Aipda Usep Jeni, S.Sos., bertemu dengan Takmir Masjid Koordinasi tentang penerapan protokol kesehatan dengan Memakai Masker, menjaga jarak 1-2 meter, dan sering cuci tangan pakai sabun atau menggunakan HandSanitizer.


“Tak lupa sampaikan pula dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini warga masyarakat dalam beraktivitas harus tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19,” imbau Usep.


Ia juga meminta kepada takmir masjid untuk ikut menyampaikan kepada Jamaah Masjid untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19.


Selain itu Aiptu Usep juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Pengurus atau Takmir Masjid agar selalu waspada dan tetap menjaga keamanan di sekitar lingkungan dari gangguan Kriminalitas, senantiasa selalu kunci masjid saat malam hari untuk mencegah modus pencurian Kencleng masjid.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH., mengatakan, "Demi memutus rantai Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi gencar memberikan himbauan Prokes kepada warga masyarakat utamanya kepada para jamaah yang akan melaksanakan Ibadah di Masjid dengan tetap memperhatikan Prokes." katanya.


(hmz)