-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ditengah May Day, Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Sempatkan Pimpin Ops Yustisi

60menit.com
Sabtu, 01 Mei 2021

60menit.com Ditengah Kesibukan Antisipasi Mei Day, Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., sempatkan diri untuk Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi Gaktibplin Prokes.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Ditengah kesibukan antisipasi kegiatan Mei Day / 01/05/2021, Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdi Hendriyatna, S.I.K., tetap menyempatkan diri untuk memimpin personil Polsek Solokanjeruk melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.


Hal tersebut dilakukan tiada lain sebagai bentuk kepedulian aparan Kepolisian Sektor Solokanjeruk dalam upaya percepatan penanganan covid 19, Sabtu (1/05/2021).


Sehubungan pandemi Covid-19 yang belum tidak kunjung selesai maka dengan demikian membuat Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung terus menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, meskipun banyak kegiatan lain yang perlu dilaksanakan.


Pada kesempatan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan tersebut, Kapolsek Solokanjeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., memimpin langsung jalannya kegiatan tersebut dan ops tersebut digelar dengan cara statsioner didepan Mako Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung dengan sasaran warga masyarakat pengguna yang melintas didepan Mako Polsek Solokanjeruk.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M., melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., mengatakan "Operasi Yustisi dilaksanakan oleh petugas gabungan tersebut bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Bandung".


"Sebagai upaya menekan penyebaran Covid 19 yang terus menerus meningkat serta sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Kesehatan warga masyarakat maka Operasi Yustisi terus di lakukan untuk menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan". ungkap AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K.


Masih ditemukannya warga yang belum menggunakan masker maka petugas memberikan terguran serta himbuan untuk mematuhi Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama dan petugas juga membagikan masker kepada masyarakat dalam Operasi Yustisi tersebut yang mana masker yang dibagikan kurang lebih 200 masker. 


Kapolsek Solokanjeruk berharap, "Pemberian sanksi berupa teguran lisan dan himbauan yang dilakukan petugas dapat mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 guna menekan angka penyebaran Covid-19". Pungkas AKP M.Abdhi kepada awak media.


(hmz)