-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Perintahkan Personil Siaga Antisipasi Hari Buruh Dunia

60menit.com
Sabtu, 01 Mei 2021

60menit.com  Kapolsek Bojongsoang pimpin apel perintahkan personil siaga wilayah antisipasi hari buruh dunia.

60MENIT.com, Bojongsoang | Polsek Bojongsoang Polresta Bandung,- Guna mengantisipasi aksi buruh di wilayah kec.Bojongsoang yang kondusif dalam rangka memperingati hari buruh dunia, 3/4 personil polsek Bojongsoang di turunkan lakukan siaga, Sabtu (1/05/2021).


Dalam Siaga kali ini kekuatan personil polsek Bojongsoang dibantu oleh Anggota Babinsa Koramil, Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan oleh Polsek Bojongsoang adalah sebagai bentuk antisipasi Aksi Unjuk Rasa agar berjalan kondusif dan deteksi terhadap pergeseran masa yang berasal dari wilayah Bojongsoang ke Pusat Kota.


Kapolsek bojongsoang menambahkan "Saya tempatkan Personil di tiap Desa yang terdapat perusahaan untuk memantau dan mengamankan karyawan yang memiliki rencana melaksanakan aksi unjuk rasa namun sesuai data dan informasi yang di dapat bahwa perusahaan wil kecamatan Bojongsoang tidak ada rencana karyawan yang melaksanakan aksi sehingga pihak kepolisian Bojongsoang hanya melaksanakan pengamanan di perusahaan saja". Katanya. 


(hmz)