-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Soreang Polresta Bandung Sampaikan Imbauan Kepada Pengendara Bermotor

60menit.com
Sabtu, 01 Mei 2021

60menit.com  Polisi Soreang Polresta Bandung Sampaikan Imbauan Kepada Pengendara Bermotor.


60MENIT.com, Soreang | Sebagai upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas, Personel Polsek Soreang Polresta Bandung menggiatkan patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat yang ditemui.


Terlihat, Ipda Asep Mahmudin selaku Perwira Pengawas Piket  jaga Polsek Soreang Polresta Bandung melaksanakan dialogis dengan pengendara bermotor yang melintas di depan kantor Polsek Soreang. Sabtu (01/05/21).


Pada kesempatan tersebut Ipda Asep Mahmudin menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus menghimbau kepada pengendara sepeda motor agar mereka selalu tertib berlalu lintas salah satunya dengan selalu memakai helm.


Lebih lanjut Ipda Asep Mahmudin menyampaikan agar warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker apabila keluar rumah serta menjaga jarak, Hal itu bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid 19.


Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman saat dikonfirmasi redaksi menyampaikan bahwa, Kepolisian terus gencar mensosialisasikan Prokes serta pentingnya keselamatan berlalu lintas, baik melalui patroli dialogis dengan harapan melalui metode dialogis langsung ini masyarakat akan lebih peduli dengan keselamatan berlalu lintas, baik dirinya sendiri maupun pengguna jalan lainnya.


(hmz)