-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Soreang Polresta Bandung Siaga 1 Hadapi May Day

60menit.com
Sabtu, 01 Mei 2021
Loading...

60menit.com Polisi Soreang Polresta Bandung Siaga 1 Hadapi May Day.


60MENIT.com, Soreang | 1 Mei atau May Day menjadi peringatan Hari buruh se dunia. Adanya kalender kamtibmas tersebut, personel Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung disiagakan guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas.


Seperti terlihat para personel Polsek Soreang Polresta Bandung melakukan apel kesiapsiagaan bertempat di halaman markas komando yang diambil oleh Wakapolsek Soreang AKP Arpin Siregar didampingi Kanit Provos, Sabtu (01/05/2021).


Dalam apel itu, Wakapolsek Soreang menyampaikan amanat dan penekanan dari pimpinan kepada seluruh anggota agar selalu siap siaga dari kondisi apapun. Baik itu mensikapi semua kalender kamtibmas maupun dari penanggulangan pandemi covid-19 saat ini.


“Sekarang adalah tanggal merah, akan tetapi kita sebagai Polri tidak mengenal hal itu, dan pastinya kita tetap bersiaga. Maka dari itu laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dilandasi dengan niat ikhlas, sehingga kita akan mudah dalam menjalankannya,” Ucapnya.


Kemudian dilanjutkan dengan pembagian tugas patroli dan siaga di markas Komando dengan formasi sepertiga kekuatan bergantian hingga dilakukan pencabutan oleh komado Kesatuan tingkat atas," Tegas Wakapolsek Soreang.


Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman, menjelaskan bahwasanya apel siaga ini harus dilaksanakan guna mengecek kekuatan dan mengetahui kesiapan personel yang bertugas di lapangan.


“Mensikapi dari agenda dan kalender kamtibmas yang ada, kita harus siap. Dan dengan apel siaga ini maka dapat menunjukkan kekuatan sekaligus kesiapan personel dalam menjalankan amanah,” Jelas Kapolsek Soreang.


"Mudah-mudahan May Day kali ini situasi kamtibmas diwilayah hukum tetap aman terkendali. Serta kita semua oleh Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu wataala senantiasa diberikan kekuatan dan kemudahan juga kenikmatan sehat saat bertugas,“ Pungkasnya.


(hmz)