-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Polresta Bandung Giat Penyekatan Kendaraan Menuju Objek Wisata

60menit.com
Minggu, 16 Mei 2021
Loading...

60menit.com Cegah Kerumunan Massa, Polsek Soreang Lakukan Penyekatan Kendaraan Menuju Objek Wisata.

60MENIT.com, Soreang | Guna mencegah terjadinya kerumunan massa di lokasi objek wisata Ciwidey, Polres Soreang melakukan penyekatan terhadap kendaraan yang akan menuju tempat wisata Ciwidey di pertigaan Alun Alun Soreang dan pertigaan Sadu, Minggu (16/5).


Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK menjelaskan, penyekatan dilakukan Polsek Soreang dalam rangka mencegah kerumunan massa di lokasi objek wisata yang dapat menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bandung. 


“Sebagai upaya mencegah kerumunan di lokasi wisata, kita lakukan penyekatan kendaraan yang menuju kesana untuk tidak membuat kerumunan massa yang bisa menjadikan klaster baru penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolsek Soreang. 


Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih baik dirumah saja bersama keluarga, tidak mendatangi tempat kerumunan massa, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kapolsek Soreang berpesan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari. “Tetap patuhi protokol kesehatan di manapun berada, selalu gunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan tidak berkerumun,” imbuhnya


(hmz)